Di HUT HBP Ke 58 Tahun, Lomba Karaoke Pegawai Lapas Narkotika Purwokerto Raih Juara 2

    Di HUT HBP Ke 58 Tahun, Lomba Karaoke Pegawai Lapas Narkotika Purwokerto Raih Juara 2
    Di HUT HBP Ke 58 Tahun, Lomba Karaoke Pegawai Lapas Narkotika Purwokerto Meraih Juara 2

    BANYUMAS - Dalam Rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 Tahun, Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto Meraih Juara 2 Dua Lomba Karaoke, Selasa Pagi (30/03/2022) kegiatan dilaksanakan di Rubasan Kabupaten Purbalingga.

    Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun digelar Pekan Olahraga dan Seni, UPT se Eks Karesidenan Banyumas, Acara dilaksanakan dua Hari 29-30 Maret 2022.

    Lapas Narkotika Purwokerto, kegiatan mengirimkan kontingen pegawai mengikuti lomba tenis meja, gaple dan karaoke. Selain itu digelar Kegiatan perlombaan antara lain tenis meja, bulu tangkis dan catur.

    Acara diawali dengan upacara pembukaan, bertugas sebagai inspektur upacara Kakorwil Banyumas Kalapas Kelas IIA Purwokerto, Ignatius Gunadi menyampaikan, Tahun ini Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 58 Tahun.

    "Kita ramaikan dan sukseskan acara ini dengan turut berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan", Ungkapnya.

    Dalam kesempatanya Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Teguh Hartaya, mengutarakan, Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 tahun, Lapas Narkotika Purwokerto berhasil menjadi juara ke 2 lomba karaoke.

    "Tetap jaga sportivitas dalam berlaga, jalankan suasana yang kondusif, ikuti kegiatan dengam baik dan suka cita", Terangnya.

    Dalam kegiatan tersebut perlombaan gaple dan tenis meja tidak kalah sengit, walau belum beruntung untuk membawa pulang piala. Rangkaian kegiatan hingga selesai berjalan dengan baik dan lancar.

    (N.Son/***)

    Jawa tengah Banyumas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Terkait Pemberitaan, Lapas Narkotika Purwokerto...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Bulan Suci Ramadhan Lapas Narkotika...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal

    Ikuti Kami